Siswa SMA Babul Maghfirah Kunjungi Perpustakaan UBBG

14 Mei 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Perpustakaan Universitas Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh menerima kunjungan Siswa SMA Babul Maghfirah Aceh Besar. Kegiatan kunjungan yang diikuti oleh  40 siswa dan didampingi oleh empat guru berlangsung di ruang literasi Perpustakaan UBBG,  Selasa(14/5/2024).

Tujuan kunjungan ini adalah terkait pembelajaran tentang metode penulisan karya ilmiah dan melihat langsung karya  ilmiah (skripsi) yang ditulis oleh mahasiswa UBBG yang ada di perpustakaan.

Elijas Meutia, sang guru  pendamping menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari pengalaman dan pembelajaran yang dilakukan di luar sekolah bagi siswa yang tentu sangat berharga bagi mereka. Melalui diskusi, siswa  mendapatkan wawasan tentang penulisan karya ilmiah.

“Sebagai alumni juga saya bangga karena perpustakaan UBBG semakin bagus dan pelayanannya semakin baik, ” tutupnya.

Sementara itu, Qanita seorang siswa SMA Babul Maghfirah menyatakan sangat senang bisa mengunjungi Perpustakan UBBG yang nyaman dan suasana sangat bagus sehingga menambah ilmu dan pengetahuan saat melakukan diskusi kelompok tentang penulisan karya ilmiah.

Lebih lanjut ia berharap Perpustakaan UBBG menjadi pusat pengetahuan dan pembelajaran bagi siswa yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar sebagai  generasi muda penerus bangsa.

Kepala Perpustakaan UBBG Ashabul Kahfi, S.IP mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan memanfaatkan koleksi ilmiah yang ada di Perpustakaan UBBG yang bisa menambah wawasan Siswa SMA Babul Magfirah.

“Semoga akan lebih banyak lagi siswa di Aceh yang mengunjungi Perpustakan UBBG karena sangat bermanfaat pada proses pembimbingan literasi dan peningkatan informasi yang ada di perpustakaan, ” tutupnya.

Bagikan
Skip to content