Serunya Pentas Seni Mahasiswa UBBG Yang Diadakan Sanggar Getsempena

7 Juli 2021 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Sanggar Getsempena Universitas BBG mengadakan Pentas Seni Mahasiswa UBBG Rabu, (07 Juli 2021). Kegiatan ini diisi dengan berbagai perlombaan, diantaranya lomba tari tunggal, lomba menyanyi lagu pop, dan lomba menyanyi lagu dangdut. Acara ini turut dihadiri oleh Cut Marlini, M.Pd. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, dalam sambutannya beliau mengungkapkan rasa terima kasih kepada para panitia yang telah melaksanakan acara ini. Ia menambahkan, Kedepannya para pemenang diharapkan dapat dipersiapkan untuk menjadi peserta pada event yang lebih besar. Maka dari itu, acara ini bukan hanya sekedar acara untuk mencari seorang pemenang, namun juga sebagai ajang mencari potensi yang akan membawa nama UBBG ke perlombaan yang tingkatannya lebih tinggi.

Masniar, selaku ketua panitia mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga kepada seluruh panitia yang telah mendedikasikan waktu dan tenaga sehingga acara dapat terselenggara dengan baik. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para peserta lomba dan hadirin yang turut hadir memeriahkan acara. “Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar” ungkapnya pada akhir kata sambutan.

Dewan juri yang dipercaya untuk menilai penampilan para peserta adalah Rika Kustina, M.Pd., Riza Oktavia, M.Pd. dan Dzaki Al-Fuad, M.Pd. yang merupakan dosen Universitas BBG sekaligus pihak yang dianggap mampu dalam menilai para peserta.

Usai kata sambutan, acara langsung berlanjut pada perlombaan, penonton ikut antusias dalam menyaksikan penampilan para peserta.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa