Serunya Ngobar Keluarga Besar Penjas BBG

31 Januari 2020 | BBG News

PDF version

Keramaian tampak begitu kentara terlihat di lobi kampus BBG. Tampaknya kegiatannya sangat seru sekali. Ada apa gerangan? Ternyata ada kegiatan Nopi Bareng Keluarga Besar Pendidikan Jasmani BBG. Kegiatan yang dihadiri oleh dosen, mahasiswa, dan beberapa alumni berlangsung Jumat, (31/1/2020). Di sinilah ciri khas Penjas yakni kekompakannya yang kokoh bagaikan karang.

“Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai ajang seru-seruan dengan aneka permainan dan hiburan. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga ada nilai positifnya dengan adanya motivasi pembelajaran terutama dari Ketua Prodi Pak Zikrur,”ujar Munzir, M.Pd., sang pembina kegiatan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Prodi Penjas Zikrurrahmat, M.Pd. dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi ide kegiatan yang dicetuskan oleh dosen dan mahasiswa. Ini sebagai ajang penutup rangkaian aktivitas akhir semester. Usai ujian final tentu banyak anak-anak kami yang akan pulang kampung. Tentu saja sambil liburan mereka kita minta juga untuk mensosialisasikan kampus BBG kepada masyarakat dan sekolah-sekolah kampung halamannya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa