Senam Ceria, Agenda Rutin Mahasiswa PG PAUD STKIP BBG

29 Maret 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Angin pagi berhembus lembut menerpa pucuk-pucuk dedaunan dan ilalang. Suasana pagi kampus STKIP BBG yang senyap mendadak ramai. Ada apa gerangan? Ternyata pada pagi Kamis tersebut ada senam ceria mahasiswa Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini. Wajah mereka riang gembira. Semua mahasiswa mengenakan seragam kaos berwarna merah. Senam berlangsung di halaman gedung kampus setempat, Kamis (29/3/2018).

Riza Oktariana, Dosen Pembina menyatakan bahwa senam sudah menjadi agenda rutin mahasiswa Prodi PG PAUD STKIP BBG.Ini juga senam perdana yang diadakan Pada Semester Genap 2017/2018. Kita berharap semoga kegiatan ini akan terus berlangsung. Mahasiswa harus tetap semangat dan tetap menggiatkan kegiatan Kamis rutin ini.

Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) PG PAUD Novita Sari menyatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya diperuntukkan untuk Prodi PAUD, tetapi untuk semua mahasiswa di lingkungan kampus STKIP BBG. Tujuan senam ini adalah supaya mahasiswa sehat jasmaninya sehingga bisa melaksanakan proses perkuliahan dengan lancar.

“Harapan kami kepada peserta senam agar tetap semangat dan selalu disiplin dalam melaksanakan senam ceria ini,”ujarnya.

 Laporan: Rijal dan Raimando

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa