Sempurna, Emas dan Perak Kembali Diraih Mahasiwa STKIP BBG

13 November 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Belum lekang diingatan kita tentang atlet-atlet STKIP BBG meraih medali pada Selekda Bapomi dan juga masih membekas dibenak, sang talenta Fuad Ramadan kembali  meraih perak pada Pomnas Makassar, Lagi-lagi civitas akademika STKIP BBG mendapat kabar gembira. Kisah Wahyuni dan Junior Fino yang menyumbangkan emas dan perak untuk STKIP BBG pada kejuaraan piala Gubernur Aceh yang  berlangsung pada 7-9 November 2017.

Tentu saja tidak pernah terbayangkan bagi mereka akan mempersembahkan medali untuk kampus tercinta. “Perjuangan panjang dan melelahkan ini bisa membuahkan hasil. Tentu saja tidak mudah meraih ini karena lawan yang dihadapi sangat tangguh namun karena semangat membaja diiringi doa kami berhasil meraih juara. Terima kasih kawan-kawan dan dosen STKIP BBG yang telah mendukung kami,”ujar Yuni.

Akhirnya, Getsempena tidak hanya nama yang tertera pada baliho dan spanduk namun apa yang dicita-citakan benar-benar terwujud sesuai namanya. ‘Get’ dalam bahasa Aceh bermakna baik dan ‘sampena’bermakna sempurna. Artinya STKIP BBG sudah sempurna dalam segala hal termasuk prestasi. Buktinya banyak medali yang disudah diraih oleh putra-putri terbaik kampus tercinta. Bahkan sudah mendunia.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa