Sebanyak 277 Mahasiswa STKIP BBG Diyudisium

29 September 2016 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Sebanyak 277 mahasiswa STKIP BBG diyudisium di Plenary Hall, Kamis (29/9). Para yudisium masing-masing terdiri dari Prodi PBSID 6 orang, Pendidikan Matematika  11 orang, Pendidikan Bahasa Inggris  13 orang, Penjaskesrek 24 orang, S-1 PG PAUD  74 orang, dan S-1 PGSD 149 orang. Selain itu juga dibacakan para yudisium peraih predikat cumlaude sebanyak 10 orang yang terdiri dari prodi PBSID sebanyak 2 orang, Pendidikan Mematika 2 orang Pendidikan Bahasa Inggris 1 orang, Penjaskesrek 4 orang, dan S-1 PGSD sebanyak  1 orang.

Ir. H. Hidayatullah Daud, M.T. pembina yayasan menyatakan bahwa kontribusi para alumni sangat diharapkan untuk kemajuan kampus. Alumni merupakan bagian dari keluarga besar STKIP BBG yang juga berperan dalam meningkatkan kualitas kualifiasi kampus. “Insya Allah dengan adanya peran saudara-saudara kampus kita bisa berprestasi. Selain itu, saya berharap para alumni juga ikut membantu mempromosikan kampus supaya mahasiswa baru bertambah banyak,” ujarnya.

Sementara itu, Lili Kasmini, M.Si. Ketua STKIP BBG menyatakan bahwa proses pembelajaran proses belajar belum berakhir. Artinya pembelajaran sesungguhnya ada dalam kehidupan sosial yang akan kalian geluti kelak. “Namun ibu yakin dengan usaha yang gigih kalian akan menjadi sarjana yang hebat. Apalagi kalian adalah lulusan kampus STKIP BBG yang dikenal sebagai kampus dengan segudang prestasi. Terakhir ibu berharap jaga nama baik almamater kita. Kalian juga jangan sungkam untuk bertandang ke kampus ini. Kami tetap membuka ruang yang besar bagi kalian untuk belajar, berkontribusi, maupun bersilaturahmi,” ujarnya.

Reyi, mewakili para yudisium menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dosen atas ilmu yang telah diberikan. “Insya Allah kami akan mengaplikan ilmu yang Bapak Ibu berikan dengan baik dan sungguh-sungguh. Kami akan buktikan kelak bahwa alumni kampus STKIP BBG akan menjadi alumni terbaik di Indonesia,” ujarnya. Acara juga diselingi persembahan hiburan dari grup paduan suara STKIP BBG.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa