Sari Muliani, Mahasiswa PG PAUD STKIP BBG Peraih Perak PORA XIII

23 November 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Tidak hanya mahasiswa Penjaskesrek yang meraih medali, mahasiswa lain dari Prodi di lingkungan STKIP BBG  juga berprestasi pada PORA XIII 2018. Adalah Sari Muliani, mahasiswa PG PAUD STKIP BBG peraih perak pada cabang muaythai.

Ketua Prodi PG PAUD Lina Amelia, M.Pd. menyampaikan selamat kepada Sari Muliani. Ia berharap kepada atlet agar terus berlatih dan menjadi yang terbaik. Kemenangan Sari menjadi sinyal bagi mahasiswa PG PAUD untuk terus mengembangkan potensi diri. Tidak ada yang tidak mungki jika kita ada kemauan. Walau sebagai seorang mahasiswa yang berkecimpung dalam dunia anak usia dini, namun tidak menghalangi sosok Sari Muliani untuk meraih prestasi di bidang olahraga. Ini menjadi teladan bagi mahasiswa yang lain.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini menyampaikan apresiasi kepada Sari Muliani. “Ibu tidak menyangka ternyata selain dari Penjaskesrek, ada juga mahasiswa PG PAUD yang meraih prestasi pada PORA XIII. Ini membuktikan bahwa semua mahasiswa di lingkungan kampus STKIP BBG memiliki talenta. Pengembangan minat bakat mahasiswa sudah mulai terlihat. Terus diasah. Terima kasih kepada pelatih dan dosen pembimbing yang telah membina mahasiswanya hingga meraih prestasi,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa