SAMBA 2019: Krue Seumangat Mahasiswa Baru STKIP BBG

9 September 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Alhamdulillah, Krue Semangat  selamat datang adik-adik mahasiswa  baru angkatan  2019-2020. Selamat menjadi bagian saksi sejarah yang akan mnegukir cerita biru  di STKIP BBG,”ujar Regina Rahmi, M.Pd., Wakil Ketua III saat membuka kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru STKIP BBG Tahun Ajaran 2019/2020. Kegiatan berlangsung di aula kampus setempat. Sontak saja riuh tepuk tangan mahasiswa baru menggema..

Regina juga menyampaikan terima kasih kepada para orang tua yang sudah mempercayai kampus  STKIP BBG sebagai tempat anaknya mengenyam pendidikan tinggi. Beliau berharap kepada para mahasiswa agar tidak memiliki kemampuan di bidang akademik tetapi juga dapat mengasah talentanya sesuai minat bakatnya masing-masing.

“Di sini ruang kreativitas terbuka luas. Silakan berkreasi. STKIP BBG menyediakan wadah yang begitu besar untuk kalian,”ujarnya yang kembali disambut tepuk tangan riuh.

Didi Yudha Pranata, Pelaksana Kegiatan menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru STKIP BBG T.A. 2019/2020. Kegiatan penyambutan mahaasiswa baru hari perdana berlangsung sukses tanpa ada kendala. Beliau berharap kegiatan ini akan berlangsung dengan baik selama empat hari ke depan.

Laporan: Yuni Zawi, Pipit Daswati, & Rizka Mulyana

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa