Salut, Mahasiswa STKIP BBG Raih Emas Lomba Panahan Pra-PORA

1 November 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Tidak terhitung prestasi yang telah diukir oleh mahasiswa STKIP BBG, khususnya dari Prodi Penjaskesrek. Banyak sudah medali yang berjejer di rak dan lemari kampus. Rabu (1/11) redaksi BBG News kembali mendapatkan kabar gembira.  Zakaria, mahasiswa Penjaskesrek STKIP BBG meraih medali emas pada prakualifikasi Pekan Olahraga Rakyat (Pra-PORA) cabang panahan.

“Ini menjadi prestasi pembuka pada November 2017. Sebuah awal yang baik. Kita doakan banyak lagi prestasi yang akan kita dapatkan di bulan ini,”ujar Pak Munzir, pendamping atlet STKIP BBG sekaligus panitia PraPORA.

Pantauan BBG News, atlet perwakilan 17 kabupaten/kota mengikuti Prakualifikasi Pekan Olahraga Rakyat Aceh (Pra-PORA) cabang panahan di Lapangan Blangpadang. Tahapan ajang seleksi menuju PORA 2018 Aceh Besar ini telah dimulai kemarin. Sementara itu,  Kejurnas  berlangsung pada 1-8 November 2017. Pembukaan berlangsung di Blang Padang, Rabu (1/11) yang turut dihadiri Tutut Soeharto. Kejuaraan tersebut akan diikuti atlet perwakilan 23 provinsi di Indonesia.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa