Rektor UBBG Lepas dan Peusijuek Dosen UBBG yang Akan Menempuh Jenjang Pendidikan Doktor

9 Agustus 2022 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Rektor UBBG melepas dan melakukan peusijuk terhadap tujuh dosen UBBG yang akan melanjutkan jenjang pendidikan Doktor di UNNES Semarang, UPI Bandung, UNJ Jakarta dan USK. Kegiatan berlangsung di gedung kampus setempat, Selasa (9/8/2022).

Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Getsempena Ir. H. Hidayatullah Daud, M.T., dalam sambutannya menyatakan bahwa kampus UBBG membutuhkan banyak doktor karena kampus akan terus berbenah agar menjadi unggul sehingga butuh SDM yang mumpuni.

Walau demikian, beliau juga berharap bahwa menjadi doktor harus mempunyai kualifikasi yang baik, berkualitas, cerdas, inovatif, kreatif dan mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman. Bukan hanya menyandang gelar semata.

“Selamat menempuh pendidikan. Semoga mendapat hasil yang baik dan selalu dalam ridha Allah SWT, ” ujarnya.

Rektor UBBG Dr. Lili Kasmini, S.Si., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada dosen UBBG yang akan melanjutkan jenjang pendidikan. Hal yang paling utama adalah tekad. Seperti yang kita ketahui bahwa akan banyak tantangan yang dihadapi ke depan. Jadi kita harus mempunyai tekad yang kuat untuk berbagai permasalahan. Beliau juga berpesan kepada dosen yang akan melanjutkan jenjang pendidikan ini agar jangan putus komunikasi dengan kampus UBBG. Terus memantau perkembangan kampus.

“Selamat menempuh perkuliahan. Semoga bisa selesai tepat waktu dan bisa bergabung kembali di kampus UBBG. Teruslah promosikan kampus tercinta. Jadilah ikon UBBG dimanapun Bapak/Ibu berada, ” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan peusijuek oleh ketua pembina yayasan, ketua yayasan, rektor, dan jajaran pimpinan kampus setempat. Turut disaksikan oleh para dosen dan karyawan kampus setempat.

 

Bagikan
Skip to content