Rektor UBBG Buka Matrikulasi dan Kuliah Perdana Mahasiswa Prodi S2 Pendidikan Dasar

19 Mei 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si., M.Si. membuka kegiatan Matrikulasi dan Kuliah Perdana Mahasiswa Prodi S2 Pendidikan Dasar Universitas Bina Bangsa Tahun Akademik 2024/2025. Kegiatan yang bertema “Tantangan Kurikulum Merdeka Berbasis Sinergitas Guru dalam Mengatasi Lerning Loss” berlangsung di aula kampus setempat, 17-18 Mei 2024.

Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si., M.Si. menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru Prodi S2 Pendidikan Dasar.

“Harapannya kepada mahasiswa agar dapat menempuh kuliah dengan baik dan selesai tepat waktu karena Aceh sekarang sedang krisis intelektual pendidikan sehingga sumbangsih lulusan ini sangat diharapkan untuk memperbaiki kualitas pendidikan di Aceh, ” tuturnya.

Ketua Prodi S2 Pendidikan Dasar Dr. Siti Mayang Sari, M.Pd. menyatakan bahwa tantangan ke depan dunia pendidikan makin besar karena sistem pendidikan dan kurikulum yang terus berubah. Oleh karena itu, butuh sinergitas dari para pemangku pendidikan, kampus, dan sekolah untuk mengatasi berbagai problematika pendidikan. Oleh karena itu, para lulusan nanti diharapkan mampu memberikan kontribusi besar untuk dunia pendidikan.

Narasumber kegiatan tersebut adalah Dr. Siti Mayang Sari, M.Pd (Ketua Prodi Pendidikan Dasar), Sulaiman Bakri, S.Pd, M.Pd (Kepala Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh) Agus Jumaidi, S.Pd, M.Pd.(Kepala Bidang Pendidikan Aceh Besar), dan Dr. Rita Novita, M.Pd (Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Inovasi).

Bagikan
Skip to content