Rektor Berikan Apresiasi kepada Tim UBBG yang Akan Tampil pada Festival Seni Internasional di Italia

22 Mei 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Sebagai bentuk dukungan terhadap kiprah tim Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan UBBG yang akan tampil pada Festival Seni Internasional di Italia, Rektor UBBG memberikan apresiasi berupa bantuan biaya. Bantuan biaya diserahkan secara simbolis oleh Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si., M.Si dan diterima oleh Penanggung Jawab kegiatan sekaligus Ketua Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan Fitriani, M.Pd, Selasa (20/5/2024).

Penanggung Jawab Kegiatan Fitriani, M.Pd. menyampaikan terima kasih banyak kepada rektor dan jajarannya yang telah mendukung sepenuh hati kepada tim yang akan tampil pada festival internasional. Dengan dukungan dan apresiasi rektor ini tentu akan menambah motivasi mahasiswa untuk berkreasi di kancah internasional.

Sementara itu, Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si., M.Si. menyampaikan selamat dan sukses kepada tim Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan UBBG yang diundang pada perhelatan seni Internasional. Sebagai Prodi yang baru dibentuk namun sudah mengawali kiprahnya dengan begitu baik. Beliau berharap kepada Prodi PSENI agar terus berkiprah dan mengembangkan bakatnya sehingga bisa terus mengharumkan nama baik Aceh dan kampus tercinta di kancah internasional. Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi program studi lain.

“Sekali lagi selamat untuk Prodi PSENI. Semoga bisa tampil dengan baik. Doa kami akan senantiasa mengiringi langkah kalian,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Inovasi Dr. Rita Novita, M.Pd., Wakil Rektor II Bidang Umum, Keuangan, dan Kemahasiswaan Ully Muzakir, M.T., Wakil Dekan FKIP Ahmad Nasriadi, M.Pd., dan Rossiana Br. Ginting, S.Kom, M.Pd.

Bagikan
Skip to content