Rapat Kerja STKIP BBG 2018: Banyak Kemajuan yang Telah Dicapai

24 Januari 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS — Jajaran pimpinan dan ketua Prodi di lingkungan kampus STKIP BBG memaparkan ketercapaian kinerja dan  program kerja tahun 2018 pada agenda Rapat Kerja (Raker) tahun 2018. Kegiatan yang bertema “Optimalisasi Kinerja untuk Mewujudkan Kampus STKIP BBG yang Berkualitas” Berlangsung di Copaz Café Banda Aceh, Rabu (24/1/2018).

Pembina yayasan Ir. H. Hidayatullah Daud, M.T., menyatakan bahwa STKIP BBG harus menjadi pioner bagi kampus swasta lainnya. Menurut beliau, STKIP BBG juga mendapat apresiasi dari Kopertis Wilayah XIII Aceh atas kemajuan yang siginifikan. Apalagi kampus ini merupakan satu-satunya sekolah tinggi di Aceh yang meraih akreditasi B. “Program kerja yang dipaparkan tidak usah muluk-muluk yang penting dapat terealisasi dengan baik,”ujarnya.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si menyatakan bahwa civitas akademika STKIP BBG harus bekerja sama dengan baik dalam mempertahankan mutu kampus karena mempertahankan lebih sulit daripada meraihnya. “Semoga rapat kerja yang telah direncanakan ini dapat berlangsung sukses dan program kerja yang telah ditetapkan dapat direalisasi dengan baik,”ujarnya.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa