Raih Medali Emas, Fuad Berpeluang Ikut SEA Games di Malaysia

5 Oktober 2016 | BBG News

PDF version

Bandung – Fuad Ramadhan, atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Aceh yang memperoleh medali emas di PON XIX Jabar di lomba lari 400 M dipanggil Pengurus Besar PASI di Jakarta.

“Kemarin dipanggil PB PASI bersama atlet atletik yang memperoleh medali di Stadian Pakansari Bogor. Sudah ikut tes fisik dan psikotes juga,” kata Ketua Umum PASI Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, Rabu (28/9/2016).

Menurut Iskandar, Fuad Ramadhan akan diproyeksikan masuk pelatnas untuk mengikuti SEA Games di Malaysia 2017.

“Kami akan bekerja keras agar Fuad bisa mewakili Indonesia di SEA Games. Saya secara khusus meminta kepada Fuad untuk terus menjaga kesehatan,” tambah Ketua Banleg DPR Aceh ini.

Iskandar yang datang langsung bertemu para atlet, pelatih, dan official juga sempat menjamu makan dan minum bersama di Hotel Bogor Icon Bukit Cimangu.

“Alhamdulillah kondisi mereka fit semua,” katanya.

Hamdani, official yang ditunjuk PASI Aceh mengaku sangat bahagia dikunjungi langsung Iskandar Usman Al-Farlaky, selaku Ketua Umum PASI Aceh.

“Beliau selalu menyemangati anak- anak baik saat Pelatda maupun sebelum berangkat kemarin. Ini sangat berarti bagi kami dan atlet,” ujarnya. (Serambinews.com)

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa