Raih Juara III Festival Seni Internasional, Rektor UBBG Sampaikan Terima Kasih kepada Sponsor

2 Juni 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Sebagai bentuk apresiasi terhadap kiprah tim tari Pendidikan Seni Pertunjukan UBBG, tiga lembaga yakni Sponsorship Kemendikbud, PT. Mifa, dan BTN Syariah memberikan bantuan sarana bagi Prodi Seni Pertunjukan. Kegiatan berlangsung di ruang rektorat kampus setempat, Kamis (30/5/2024).

Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si.,M.Si. menyampaikan terima kasih kepada sponsor atas dukungan yang luar biasa. Dengan dukungan Sponsorship Kemendikbud, PT Mifa, BTN Syariah telah memberikan dampak pada prestasi yang diraih oleh tim tari Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan UBBG hingga bisa meraih Juara III Festival Seni Internasional di Italia.

“Harapannya kerja sama dengan lembaga sponsor ini akan terus terjalin

Ketua Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan UBBG Fitriani, M.Pd. juga menyampaikan terima kasih kepada sponsor karena telah membantu fasilitas tim tari sehingga bisa tampil dengan baik dan meraih juara. “Bentu apresiasi yang diberikan sponsor menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan tim tari UBBG di kancah internasional, ” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pembina Yayasan Ir. H. Hidayatullah Daud, M.T. dan Wakil Rektor II Bidang Umum, Keuangan, dan Kemahasiswaan Ully Muzakir, M.T. Sementara itu, perwakilan PT. Mifa yang hadir yakni Teungku Kaddhafi Munir SP, MP (Division Head CSR) dan Teuku Zulfikar (Advisor CSR).

Bagikan
Skip to content