Rafly Kande Akan Menjadi Pemateri Seminar Pendidikan STKIP BBG

29 Desember 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Rafly Kande, Anggota DPR RI sekaligus musisi Aceh akan menjadi pemateri Seminar Pendidikan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BBG. Seminar yang bertema “Proyeksi Pendidikan Pasca 13 Tahun Tsunami Aceh” akan berlangsung di aula STKIP BBG, Rabu (3/1/2018). Selain Rafly. ada dua lagi pemateri yakni Lili Kasmini, M.Si (Ketua STKIP BBG), dan Fajran Zain (Akademisi UIN Ar Raniry).

 

Ketua BEM STKIP BBG Irsadul Aklis menyatakan bahwa kegiatan ini dapat membuka mata masyarakat dan mahasiswa kita  tentang mutu pendidikan saat ini. Berhubung masih dalam momentum mengenang tsunami Aceh, maka kami berinisiatif mengangkat tema tentang pendidikan dan tsunami Aceh. “Terima kasih kepada seluruh pemateri, khususnya kepada Kanda Rafly Kande yang telah meluangkan waktunya untuk menjadi salah satu pembicara acara kita. Terima kasih juga kepada Ibu Lili Kasmini, M.Si dan civitas akademika kampus STKIP BBG yang membantu dan menyukseskan acara ini,”ujarnya.

Pendaftaran terbuka untuk umum. Peserta dapat mendaftar langsung di sekretariat BEM STKIP BBG atau ketik nama dan instansi lalu kirim ke 0821 6632 7526 atau 0823 6690 7980. Infaq Rp. 15.000,-. Fasilitas yang disediakan yakni sertifikat, kudapan, dan door prize.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa