Rafly Kande Dukung Program BEM STKIP BBG

10 November 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Siapa yang tidak kenal dengan Rafly Kande? Penyanyi  legendaris yang lama menghilang dari belantika musik Aceh. Ya, wajar saja karena beliau disibukkan dengan aktivitasnya sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Kamis (9/11) pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BBG bertandang ke kediaman beliau di Lueng Bata, Banda Aceh. Saat tiba, Rafly Kande menyambutnya dengan ramah dan langsung merangkul para aktivis mahasiswa satu per satu.

Bincang-bincang mengalir hangat. Beliau sempat menyinggung tentang kondisi pendidikan Aceh sekarang yang memprihatinkan. Sistem pendidikan sekarang tidak sehat dan banyak menyimpang dari nilai agama dan kebangsaan. Menurutnya perlu ada sebuah gebrakan untuk mengembangkan konsep pendidikan yang berkarakter seperti menggalakkan sekolah boording school .

Seniman kelahiran Samadua, Aceh Selatan tersebut juga mendukung program-program yang digagas oleh pengurus BEM STKIP. “Terima kasih atas dukungan Pak Rafly.  Semoga semua berjalan sesuai yang diharapkan. Ini akan menjadi kejutan besar bagi kampus STKIP BBG,”Ujar Muzir Qadhi, Wakil Ketua BEM STKIP BBG.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa