Promosikan STKIP BBG di Khalayak Internasional

10 November 2017 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS—“Ibu berharap mahasiswa Pendidikan Matematika, terutama mahasiswa baru bisa mempromosikan STKIP BBG, bukan saja di ranah nasional tetapi juga internasional. Sukses tidaknya kampus kita tergantung pada usaha kalian,”ujar Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. saat memberi sambutan Peusijuk dan Silaturahmi Mahasiswa Pendidikan Matematika STKIP BBG. Kegiatan berlangsung di Plenary Hall kampus setempat, Jumat (10/11). Gemuruh tepuk tangan mahasiswa membahana saat mendengar pernyataan tersebut.

Beliau menambahkan bahwa ada nuansa yang berbeda dengan hadirnya alumni dan mahasiswa baru. Kalian bisa bekerja sama dan berkolaborasi dalam melaksanakan event-event ke depan yang berdampak pada peningkatan mutu kampus.

Sementara itu, Ketua Prodi Pendidikan Matematika Ahmad Nasriadi, M.Pd. menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter religius pada mahasiswa baru seperti yang tertuang dalam visi misi STKIP BBG. “Semoga kampus ini bisa menjadi wadah bagi kalian dalam membentuk pribadi yang berkualitas,”ujarnya.

Kegiatan diselingi dengan hiburan lagu religi dan pembacaan puisi Matematika sekaligus pengukuhan Pengurus HMP Pendidikan Matematika periode 2017/2018 di bawah pimpinan Zulfaudin. Kegiatan Peusijuk tahun ini mengangkat tema, “Building Competence Profesional and Religius Character Trough Mathematics Education,”

Bagikan
Skip to content