Prodi S2 PMP UBBG Raih Akreditasi Baik Sekali, Rektor: Bisa Tingkatkan Animo Masyarakat

8 Juni 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Prodi S2 Penjaminan Mutu Pendidikan UBBG meraih peringkat akreditasi ‘Baik Sekali’ Hal tersebut berdasarkan surat keputusan Lembaga Akreditas Mandiri Kependidikan (LAMDIK), Sabtu, (8/7/2024).

Ketua Prodi S2 Pendidikan Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP) UBBG Dr. Akmaluddin, M.Pd. menyampaikan terima kasih kepada rektor dan jajarannya yang telah mendukung dengan sepenuh hati, terima kasih juga untuk Lembaga Penjaminan Mutu yang telah membimbing dengan maksimal, serta semua pihak yang telah membantu sehingga Prodi S2 Penjaminan Mutu Pendidikan sampai pada capaian ini.

“Sudah menjadi komitmen perguruan tinggi dalam menjaga mutu. Alhamdulilah UBBG selalu melakukan hal itu dengan baik dan membuahkan hasil yang memuaskan. Semoga ke depan bisa meraih akreditasi unggul. Tentu dengan usaha, dukungan, dan doa kita bersama tidak ada yang mustahil,”ujarnya.

Rektor UBBG Dr. Hj. Lili Kasmini, S.Si.,M.Si. menyampaikan selamat dan sukses kepada Prodi S2 Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP) UBBG yang telah meraih peringkat akreditasi ‘Baik Sekali’ dengan nilai 349.  Tentu saja apa yang diraih sekarang ini tidak terlepas dari usaha yang gigih dari civitas akademika kampus tercinta, khususnya Prodi Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP). Beliau menyampaikan terima kasih untuk civitas akademika UBBG, khususnya Ketua Prodi S2 PMP dan jajarannya. Beliau berharap kepada semua Prodi agar berusaha dengan gigih sehingga bisa memperoleh akreditasi unggul.

“Tentu dengan prestasi ini diharapkan bisa meningkatkan animo masyarakat untuk bisa melanjutkan jenjang pendidikan di Prodi S2 PMP karena kualitasnya bagus,”tuturnya.

Bagikan
Skip to content