Prodi PGSD STKIP BBG Akan Adakan Seminar Nasional Pendidikan

23 Oktober 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) STKIP BBG akan mengadakan Seminar Nasional Pendidikan Dasar yang bertema, “Meningkatkan Profesionalisme Pendidik Melalui Proses Penelitian yang Berkelanjutan dalam Membentuk Peserta Didik Cemerlang Menuju Indonesia Emas 2045.” Kegiatan akan berlangsung pada Kamis, 25 Oktober 2018 di Plenary Hall kampus setempat.

Seminar nasional nasional ini dijadwalkan akan dihadiri oleh banyak peserta baik dari kalangan dosen, guru, dan mahasiswa. Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si menyatakan bahwa STKIP BBG merupakan salah satu kampus swasta di Aceh yang mulai berkiprah di kancah nasional dan internasional. Salah satunya adalah dengan penyelenggaraan seminar nasional pendidikan tahun 2018.

Gio Muhammad Johan, Ketua Penyelenggara menyatakan bahwa seminar ini akan mengundang dua pakar pendidikan yakni Dr. Sugiyono (Guru Besar Universitas Negeri Yogyakarta sekaligus penulis buku Metodologi Penelitian yang best seller di Indonesia) dan Dr. Suryanti, M.Pd. (Ketua Himpunan Dosen PGSD Indonesia dari Universitas Indonesia).

“Panitia telah melakukan persiapan yang matang demi suksesnya kegiatan ini. Kita berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar tentu saja dengan dukungan semua pihak, khususnya civitas akademika STKIP BBG,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa