PDF version

Prodi Penjaskesrek STKIP BBG Adakan Senam Perdana Semester Genap 2016/2017

24 Maret 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Prodi Penjaskesrek STKIP BBG adakan kegiatan senam perdana Semester Genap 2016/2017. Kegiatan berlangsung di halaman kampus setempat, Jumat (24/3). Senam diikuti oleh semua mahasiswa Penjaskesrek. Namun, ada juga beberapa dosen yang ikut serta dalam kegiatan ini. Pantauan BBG News terlihat peserta sangat antusias mengikuti  senam rutin ini.

Ketua Prodi Penjaskesrek Zikrurrahmat, M.Pd. menyatakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung rutin tiap hari Jumat. “Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian mahasiswa terhadap kesehatan. Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kemampuan fisik, stamina, dan daya tahan tubuh mahasiswa. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,”ujarnya.

Wahyuni, seorang peserta senam menyatakan bahwa ia senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Saya merasa sangat bugar. Saya merasa sangat bersemangat menjalani aktivitas perkuliahan usai senam,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa

 BBG  NEWS Rektor UBBG Lepas dan Peusijuek Dosen UBBG yang Akan Menempuh Jenjang Pendidikan Doktor BBG  NEWS Rektor UBBG Lepas 325 Mahasiswa Asistensi Mengajar yang Akan Tersebar di Berbagai Daerah di Aceh BBG  NEWS Fantastis, Mahasiswa Penjas UBBG Ini Raih Perunggu pada Kejuaraan Nasional Bela Diri Hapkido BBG  NEWS UBBG Resmi Memperoleh Sertifikat Organisasi Internasional untuk Standardisasi BBG  NEWS UBBG Adakan Penjajakan Kerja Sama dengan Badan Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Aceh BBG  NEWS BBG TV: Satu-Satunya PTS Aceh Adakan Tes Substantif PPG Prajab untuk 400 Calon Guru BBG  NEWS Menuju Smart University, UBBG Akan Tingkatkan Layanan Kehumasan BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Referee of Discus Throws I ASEAN Paragames 2022 BBG  NEWS 400 Calon Guru Ikut Seleksi PPG Prajabatan Tahun 2022 di Kampus UBBG BBG  NEWS Prodi PBI UBBG Terpilih Sebagai Penerima Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif Kemdikbud BBG  NEWS Rektor UBBG Lepas dan Peusijuek Dosen UBBG yang Akan Menempuh Jenjang Pendidikan Doktor BBG  NEWS Rektor UBBG Lepas 325 Mahasiswa Asistensi Mengajar yang Akan Tersebar di Berbagai Daerah di Aceh BBG  NEWS Fantastis, Mahasiswa Penjas UBBG Ini Raih Perunggu pada Kejuaraan Nasional Bela Diri Hapkido BBG  NEWS UBBG Resmi Memperoleh Sertifikat Organisasi Internasional untuk Standardisasi BBG  NEWS UBBG Adakan Penjajakan Kerja Sama dengan Badan Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Aceh BBG  NEWS BBG TV: Satu-Satunya PTS Aceh Adakan Tes Substantif PPG Prajab untuk 400 Calon Guru BBG  NEWS Menuju Smart University, UBBG Akan Tingkatkan Layanan Kehumasan BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Referee of Discus Throws I ASEAN Paragames 2022 BBG  NEWS 400 Calon Guru Ikut Seleksi PPG Prajabatan Tahun 2022 di Kampus UBBG BBG  NEWS Prodi PBI UBBG Terpilih Sebagai Penerima Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif Kemdikbud BBG  NEWS Rektor UBBG Lepas dan Peusijuek Dosen UBBG yang Akan Menempuh Jenjang Pendidikan Doktor BBG  NEWS Rektor UBBG Lepas 325 Mahasiswa Asistensi Mengajar yang Akan Tersebar di Berbagai Daerah di Aceh BBG  NEWS Fantastis, Mahasiswa Penjas UBBG Ini Raih Perunggu pada Kejuaraan Nasional Bela Diri Hapkido BBG  NEWS UBBG Resmi Memperoleh Sertifikat Organisasi Internasional untuk Standardisasi BBG  NEWS UBBG Adakan Penjajakan Kerja Sama dengan Badan Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Aceh BBG  NEWS BBG TV: Satu-Satunya PTS Aceh Adakan Tes Substantif PPG Prajab untuk 400 Calon Guru BBG  NEWS Menuju Smart University, UBBG Akan Tingkatkan Layanan Kehumasan BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Referee of Discus Throws I ASEAN Paragames 2022 BBG  NEWS 400 Calon Guru Ikut Seleksi PPG Prajabatan Tahun 2022 di Kampus UBBG BBG  NEWS Prodi PBI UBBG Terpilih Sebagai Penerima Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif Kemdikbud