Prodi S-1 Kebidanan & Profesi Bidan FSTIK Universitas BBG Divisitasi

20 September 2021 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Tim asesor dari LAM-PTKes melakukan visitasi akreditasi Prodi Kebidanan Universitas BBG Banda Aceh. Kegiatan berlangsung secara daring, 20-23 September 2021. Ketiga asesor yang melakukan visitasi yakni Sri Rahayu, Dipl, Mid, M. Kes, Dewi Rokhanawati, S. Sit., M. PH, dan R. Naucil Septrilyana,  M.Keb.

Dr. Lili Kasmini, S. Si. M. Si, Rektor Universitas BBG menyampaikan terima kasih kepada para asesor yang melakukan visitasi. Beliau berharap kepada tim yang terlibat agar mempertanggungjawabkan dengan baik baik dari segi penjelasan,  dokumen, dan sarana prasarana. Semoga nantinya akan mendapatkan hasil yang baik.

R Naucil Septrilyana, M. Keb., perwakilan asesor berharap kepada tim akreditasi UBBG untuk bisa berkerja sama dengan baik dan tidak ada kendala. Apalagi di tengah kondisi pandemi dan jaringan internet yang tidak bisa diprediksi.

Tim juga akan mengobservasi  proses AKL satu persepsi dan utuh.  Mohon bisa diwakili kriteria masing masing. Beliau juga menyampaikan kode etik asesor yakni semua tupoksi berdasarkan standar BAN PT, menolak setiap tawaran dalam bentuk apapun, menjaga kerahasiaan, dan tidak mengambil keuntungan pribadi maupun kelompok.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa