Prodi Ilkom UBBG Adakan Pembekalan kepada Peserta Program Magang Bersertifikat MBKM

23 Mei 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Program Studi S1 Ilmu Komputer  UBBG menggelar kegiatan pembekalan terhadap  mahasiswa peserta Program Magang Bersertifikat Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Kegiatan yang merupakan bagian dari kegiatan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Kementerian Pendidikan dan kebudayaan Riset dan Teknologi tahun 2024 berlangsung di Ruang Workshop Ilmu Komputer kampus setempat, Selasa (21/5/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Ilmu Komputer Bapak Mukhroji, M.T., Sekretaris Program Studi Khairuman, S.Kom., M.Kom., Ketua Badan Pengawas Mutu Program Studi Ilmu Komputer Rossiana Ginting, S.Kom, M.Pd.

Ketua Program Studi Ilmu Komputer Bapak Mukhroji, M.T., menyatakan bahwa pada kegiatan ini peserta dibekali tentang Pedoman Program Magang dan Teknis Pelaksanaan. Setelah pembekalan ini maka mahasiswa akan diberangkatkan ke industri di bidang teknologi informasi yang ada di Medan,  Sumatera Utara.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membekali peserta supaya terampil dalam mengelola media teknologi informasi sehingga siap untuk melaksanakan program magang di industri teknologi,”pungkasnya.

Bagikan
Skip to content