PORA XIII Aceh, Atlet STKIP BBG Sudah Raih Banyak Medali

21 November 2018 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Baru empat hari pelaksaanaan PORA XIII, atlet STKIP BBG sudah meraih tiga emas dan satu perunggu. Atlet STKIP BBG yang meraih medali emas yakni Riki Maulandri (cabang angkat besi putra), Gunawan (cabang angkat besi putra), dan Haidira Miranda (cabang angkat besi putri. Sementara itu, atlet yang meraih perunggu yakni Riki Dwi Ardian (cabang angkat besi putra).

Zikrurrahmat, M.Pd. Pembina Olahraga STKIP BBG menyatakan bahwa selain atlet yang telah meraih medali, masih banyak juga atlet kampus yang diterjunkan dan akan bertanding pada PORA yakni Fuad Ramadhan (cabor atletik), Kisah Wahyuni (cabor karate), Fino Junior (cabor karate), Ifrahan Muawal (cabor tarung derajat) dan masih banyak atlet lainnya. Zikrur optimis akan banyak lagi atlet STKIP BBG yang akan meraih medali pada sisa penyelenggaraan PORA karena telah melaksanakan latihan intensif Ia berharap doa dan dukungan dari para civitas akademika STKIP BBG.

“Atlet juga memperkuat kabupaten/kota,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih atlet STKIP BBG pada pelaksanaan PORA.

“Baru beberapa hari pelaksanaan PORA namun atlet STKIP BBG telah meraih banyak medali. Ini membuktikan bahwa STKIP BBG memiliki banyak talenta. Semoga medali dari atlet lainnya akan menyusul. Terima kasih kepada pelatih dan dosen pembimbing yang telah membina dengan baik, “ujarnya.

PORA berlangsung di Jantho Aceh, 18-25 November 2018

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa