POMDA 2019: M. Naumi, Penyumbang Emas Perdana bagi STKIP BBG Cabor Katarate

14 Juli 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Muhammad Naumi, Mahasiswa Pendidikan Jasmani STKIP BBG meraih medali emas cabang olahraga katarate nomor kata -75 pada ajang POMDA yang berlangsung di lapangan gol Unsyiah Darussalam Banda Aceh, Minggu (14 Juli 2019). Alhasil Muhammad Naumi menjadi atlet perdana yang menyumbangkan medali emas untuk kampus STKIP BBG.

“Ini awal yang baik buat tim kita. Saya optimis akan banyak lagi atlet STKIP BBG yang akan membawa pulang medali untuk kampus tercinta karena mereka telah melewati yang rutin,”ujar Zikrurrahmat, M.Pd., Pembina Olahraga STKIP BBG.

Zikrur menambahkan bahwa cabor lainnya seperti bulu tangkis mereka sudah masuk semifinal.

Kumite kata putra 55 kg dan kumite kata putri mereka sudah berhasil juga melaju ke final. Selain itu, atlet kita juga ada yang meraih perunggu cabor karate atas nama Joko Alhamdulillah perjuangan mereka sangat luar biasa. Apa yang mereka lakukan mereka persembahkan semuanya untuk kampus tercinta.

Munzir, M.Pd., Penanggung jawab atlet STKIP BBG pada POMDA 2019 menyatakan bahwa prestasi yang diraih ini karena mereka telah menjalani latihan yang rutin dan bimbingan yang baik dari pelatih.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa