POMDA 2019: Atlet STKIP BBG Dapat Bantuan Fasilitas Olahraga dari Dispora Aceh

14 Juli 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Atlet POMDA STKIP BBG mendapat bantuan fasilitas olahraga dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Aceh. Bantuan diserahkan oleh Kepala Bidang Prestasi Dispora Miksalmina, S.Pd., yang diterima langsung oleh Pembina Olahraga Zikrurrahmat, M.Pd., juga disaksikan Ketua Pelaksana POMDA STKIP BBG Munzir, M.Pd. Penyerahan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya Banda Aceh, Minggu (14 Juli 2019). Bantuan yang diberikan berupa bola kaki dan seragam olahraga.

Zikrurrahmat, M.Pd. menyampaikan terima kasih kepada pihak Dispora yang diwakili oleh Pak Muksalmina. Bantuan fasilitas olahraga ini sangat membantu mahasiswa dalam kegiatan olahraga kampus STKIP BBG, terutama untuk para atlet yang akan mengikuti POMDA 2019.

“Dampak dari fasilitas olahraga ini sangat besar. Para atlet banyak yang sudah meraih prestasi pada ajang POMDA 2019, salah satunya pasa cabang olahraga bulu tangkis. Alhamdulillah, usaha tidak mengkhianati hasil” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua STKIP BBG Lili Kasmini. Beliau menyampaikan terima kasih kepada Dispora atas bantuan fasilitasnya. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Pembina Olahraga dan kontingen atlet STKIP BBG.

“Tentu saja keberhasilan ini tidak datang begitu saja, tetapi juga ada usaha keras dari pembina olahraga dan kawan-kawan. Kita harapkan dengan bantuan fasilitas ini dapat menunjang kegiatan olahraga, terutama dapat meningkatkan prestasi pada ajang POMDA 2019,”pungkasnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa