PG PAUD STKIP BBG Adakan Peusijuk dan Silaturahmi Mahasiswa Baru

19 Oktober 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini STKIP BBG mengadakan agenda Silaturahmi dan Peusijuk Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2017/2018. Kegiatan berlangsung di halaman kampus setempat, Kamis (19/10). Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua II Aulia Afridzal, Wakil Ketua III Regina Rahmi, M.Pd., Ketua Unit PPL dan Michro Teaching  Drs. Musdiani, M.Pd., Ketua Prodi PG PAUD Lina Amelia, M.Pd., dan dosen-dosen lainnya.

Ketua Prodi Lina Amelia, M.Pd. berharap melalui kegiatan ini akan terjalin silaturahmi yang baik antara mahasiswa dengan dosen. Selain itu, dengan adanya peusijuk mahasiswa baru sudah sah masuk dalam keluarga besar Prodi PAUD. “Saya berharap mahasiswa baru dapat menempuh perkuliahan dengan baik dan bisa selesai tepat waktu,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi PG PAUD Novita Sari menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik. “Kami berharap mahasiswa baru bisa memberikan kontribusi positif untuk kampus, khususnya PG PAUD”ujarnya.

Acara diselingi dengan penampilan tarian adat Batak dilanjutkan dengan agenda Peusijuk yang dipimpin Drs. Musdiani, M.Pd. Acara juga diisi dengan nyanyian dan aneka permainan seru.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa