Peusijuk dan Unjuk Kreativitas Warnai Penutupan SAMBA 2018

23 September 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Mahasiswa baru STKIP BBG T.A 2018/2019 dipeusijuk oleh pimpinan kampus setempat, Jumat (21/9/2018) sekaligus penutupan Kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru SAMBA 2018 oleh Ketua STKIP BBG. SAMBA 2018 telah berlangsung sejak 17-21 September 2018.

Dalam kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penampilan kreativitas mahasiswa baru dari semua Prodi di lingkungan kampus setempat baik personal maupun tim. Aneka kreativitas yang ditampilkan di antaranya Drama, Muspus, Vokal Solo, Hip Hop, Seruling, Maumere dan juga dimeriahkan atraksi Tarung Derajat. Penampilan memukau tersebut mendapat sambutan yang meriah dari penonton.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. mengapresiasi kegiatan tersebut. Beliau menyatakan bahwa mahasiswa baru banyak yang memiliki talenta dalam segala bidang. Beliau berharap talenta tersebut terus diasah dan dikembangkan.

“Terima kasih kepada panitia SAMBA yang telah menyukseskan acara yang luar biasa ini. Terima kasih yg sangat spesial kepada mahasiswa baru. Semoga kegiatan yang telah berlangsung selama seminggu ini bisa menambah wawasan, pengalaman, dan kesan yang mendalam terhadap kampus tercinta,”pungkasnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa