Peusijuek dan Temu Ramah Mahasiswa PGSD BBG, Tetap Patuhi Prokes

7 Februari 2021 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar STKIP BBG adakan Peusijeuk dan Temu Ramah mahasiswa baru angkatan 2020/2021. Kegiatan berlangsung di Plenary Hall kampus setempat, Sabtu (6/2/2021).

Aprian Subhanato, M.Pd., Ketua Prodi PGSD menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan pengenalan PGSD untuk semua angkatan khususnya angkatan 2021 baik organisasi, sejarah, kegiatan akademik maupun non akademik, prestasi dan lain sebagainya sehingga nantinya impian dan cita-cita menjadikan PGSD sebagai prodi yang unggul menjadi terwujud tentu dengan kebersamaan dan kekompakan kita bersama.

“Harapannya dengan kegiatan ini mahasiswa PGSD khususnya mahasiswa baru dapat meningkatkan potensi diri tentu untuk meningkatkan mutu dengan berkaca dari sejarah dan latar belakang keunggulan PGSD,”ujarnya.

Hal senada juga disampaikan ketua pelaksana Risma Wulandari. Ia berharap mahasiswa ke depannya dapat lebih berkembang baik dari segi fasilitas maupun sistem akademis dan non akademis.

“Kita berharap mahasiswa ke depannya lebih mandiri dan memiliki tanggung jawab,saling menghargai,dan saling berbagi baik sesama mahasiswa Prodi maupun luar Prodi lain di lingkungan kampus BBG,”ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan aneka permainan seperti
sarung estafet, lomba yel yel, dan tebak dance dari lagu tiktok, dan mengoper air menggunakan mangkok. Meski demikian kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Laporan : Shadila Rusali

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa