Pesta Demokrasi Mahasiswa BBG Berlangsung Sukses, Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

25 Januari 2021 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Mahasiswa STKIP BBG Senin (25/01/2021) memberikan hak suaranya pada Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Periode 2021-2022. Mahasiswa BBG sangat antusias mengikuti pesta demokrasi mahasiswa tersebut. Walau demikian tetap mematuhi protokol kesehatan.

Andesman, ketua pelaksana menyatakan bahwa pemilihan ketua dan wakil ketua BEM tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Ini merupakan tahun perdana pasangan calon maju perkandidat. Tahun sebelum maju jalur perorangan. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan sukses. Para pemilih tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan yakni dilarang berkerumun dan memakai masker untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Saya berharap siapa pun yang terpilih nantinya semoga bisa membawa perubahan dan kemajuan untuk kampus. Kita ingin calon terpilih juga mendengar aspirasi mahasiswa. menjadi ketua BEM bukan sekedar mencari sensasi semata tetapi harus berbuat untuk kemajuan mahasiswa di antaranya mengembangkan kreativitas mahasiswa dan meningkatkan kegiatan yang mampu meningkatkan prestasi mahasiswa baik tingkat nasional maupun internasional,”ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Cut Marlini, M.Pd. menyatakan bahwa antusiasme mahasiswa BBG pada pencalonan ketua/wakil ketua BEM tahun ini sangat tinggi. Mereka mampu bersaing dan menyusun strategi secara baik. Ini menunjukkan mahasiswa BBG mampu berdemokrasi secara sehat.

“Saya berharap kepada pasangan calon baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih nantinya untuk saling mendukung dan bekerjasama membangun BBG yang lebih baik ke depannya. Khusus kepada pasangan terpilih harus mampu menjadi penggerak kemajuan kampus BBG tercinta,”pungkasnya.

Laporan: Muhammad Reza & Pipit Daswati

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa