Persembahan Tarian STKIP BBG pada Jamuan Makan Malam Tamu ICIP

19 Mei 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Tarian ranup lampuan dan silat seni yang disuguhkan tim UKM Kreasi Seni STKIP BBG sangat menghibur tamu International Conference on Innovative Pedagogy pada agenda jamuan makan malam yang berlangsung di Pendopo Walikota Banda Aceh, Kamis (18/5).

Wakil Wali Kota Banda Aceh  Drs. H. Zainal Arifin menyatakan bahwa Provinsi Aceh khususnya Kota Banda Aceh merupakan tempat yang aman dan menjadi ikon dari Kota Wisata Madani. “Jangan sungkam untuk  pergi  ke Aceh. Kami, pemerintah daerah akan melayani dengan sepenuh hati. Sampaikan kepada masyarakat global bahwa Aceh adalah sebuah tempat yang aman dan ramah bagi tamu asing dan pelancong,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua APTISI Aceh Ir. H. Hidayatullah, M.T. menyampaikan terima kasih  kepada Pemko Banda Aceh yang telah menyuguhkan jamuan makan malam. Selain itu, beliau juga menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada tamu internasional yang telah mengunjungi Banda Aceh dan STKIP BBG. “Semoga kerja sama ini akan terus terjalin untuk meningkatkan mutu pendidikan di Aceh,”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Prof. Dr. Dato Zakaria Kassa (President CAPEU), Prof. Dr. Hue Ming Tak (Head of the Department of Special Education and Counselling, The Education University of Hong Kong), Assoc. Prof. Dr. Goh Swee Choo (Faculty of Education and Human Development UPSI, Malaysia), dan Prof. Dr. Jamaluddin, M.Ed. (Coordinator of Kopertis XIII Aceh Region), Lili Kasmini, M. Si (Ketua STKIP BBG) dan dosen kampus setempat.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa