Prestasi Gemilang Atlet STKIP BBG di Pomnas 2017

17 Oktober 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—“Genggam bara api, biar sampai jadi abu” pepatah tersebut layak disematkan kepada atlet STKIP BBG yang telah berjuang keras di kancah Pomnas Makassar 2017, mencurahkan segenap pikiran dan tenaga demi kejayaan kampus tercinta di belantara nusantara.  Senin (16/10) BBG News mendapat kabar gembira. Fuad Ramadhan, mahasiswa Penjaskesrek STKIP BBG  berhasil meraih perak pada cabang lari 400 meter. Fuad menghadapi musuh bebuyutan atlet perwakilan Jawa Tengah pada babak final.

Sementara itu, Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si menyampaikan selamat kepada sang atlet yang telah meraih juara. “Alhamdulillah apa yang telah diraih oleh atlet kita bukan hanya kebanggaan bagi kampus tetapi juga untuk Aceh pada umumnya karena ia mewakili provinsi. Selamat kepada ananda Fuad Ramadan yang telah mengharumkan Aceh di kancah olahraga nasional. Kita berdoa atlet lainnya juga meraih medali,” ujarnya.

Pomnas  berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan  pada 13-21 Oktober 2017. Sementara ada empat atlet STKIP BBG yang tergabung dalam kontingen Bapomi Aceh  untuk bertanding pada Pomnas 2017 Makassar yakni Fuad Ramadhan (cabang atletik), Kisah Wahyuni (cabang karate) Yulia Tirta Suana (cabang silat), dan Rahmat Finandra (cabang silat).

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa