Peringati Hari Kebangkitan Nasional, UBBG Adakan Upacara Bendera

20 Mei 2024 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, UBBG mengadakan upacara bendera. Kegiatan berlangsung di halaman kampus setempat, Senin (20/5/2024). Upacara kali ini terasa lebih spesial karena memperingati hari bersejarah.  Kegiatan yang dihadiri oleh ketua pembina yayasan, rektor, jajaran pimpinan, dosen, dan mahasiswa berlangsung di halaman kampus setempat, Senin (20/5/2024).

Dekan FKIP Dr. Syarfuni, M.Pd., yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam amanatnya menyatakan bahwa hari kebangkitan nasional menjadi momentum bagi kita untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh calon pendidik, calon tenaga kesehatan, dan calon programmer yakni kedisiplinan, ketelitian, dan kerapian.

“Ini menjadi bekal dasar bagi kita untuk diterima dalam lingkungan kerja dan masyarakat. Oleh karena itu, tiga faktor tersebut harus benar-benar diperhatikan karena berdampak terhadap masa depan,”pungkasnya.

Walau dalam suasana mendung, namun prosesi pelaksanaan upacara berlangsung khidmat. Kali ini yang bertindak sebagai petugas upacara adalah mahasiswa Pendidikan Jasmani. Mereka dibimbing oleh Bapak Munzir, M.Pd.

Bagikan
Skip to content