Penjaskesrek Cup 2017 Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya

29 Mei 2017 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS—Turnamen Penjaskesrek Cup 2017 yang diselenggarakan Prodi Penjaskesrek STKIP BBG resmi ditutup pada Rabu (24/5). Ini pemenangnya dari lima tangkai olahraga yang diperlombakan. Lomba voli putra (Gayo VC Juara I, Boh Keumeude Juara II, dan Naga Bonar Juara III), voli putri (PAUD VC Juara I, Penjas Caem Juara II, dan Juara III Penjas Deson), tenis meja (Helminsyah Juara I, Haswiyanto Juara II, dan Doles Wilda Juara III), dan Takraw (Juara I Tim Asing, Juara II Arm Singkil, dan Juara III panitia).

Muhammad Yusuf, ketua penyelenggara menyampaikan terima kasih kepada dosen, mahasiswa, dan para panitia yang telah memberikan kontribusi besar demi kesuksesan kegiatan ini baik tenaga dan pikiran. Yusuf juga menyampaikan terima kasih  kepada peserta yang telah berpartisipasi.

Ketua Prodi Penjaskesrek Zikrurrahmat, M.Pd. menyampaikan selamat kepada para pemenang turnamen yang telah bertanding dengan penuh semangat dan sportivitas. “Semoga pemenang dan peserta lomba bisa terus berkompetisi pada turnamen dan kejuaraan lainnya. Satu hal yang perlu diingat bahwa kemenangan bukanlah segala-galanya tetapi hal yang penting dalam kegiatan ini adalah bisa membangun silaturami dan kekompakan civitas akademika STKIP BBG,” ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa