Penjaskesrek Cup 2017: Dosen PGSD Raih Juara Tenis Meja, Tim Asing Raih Juara Takraw

24 Mei 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Helminsyah (Dosen PGSD) STKIP BBG raih juara I cabang olahraga tenis meja, sedangkan juara II diraih oleh Haswiyanto (mahasiswa Penjaskesrek) dan juara III diraih oleh Doles Wilda (mahasiswa Penjaskesrek. Sementara itu, juara I cabang olahraga takraw diraih oleh tim  Asing ( Ridwan, Husen, dan Iwan), juara II diraih tim Arm Singkil, dan juara III diraih panitia (Yuli, Firman, dan Rahmat). Begitulah sumber sementara yang disampaikan oleh panitia Turnamen Penjaskesrek 2017, Rabu (24/5). Masih ada beberapa cabang olahraga lagi yang hasilnya belum direkap yakni voli dan balap karung.

Muhammad Yusuf, ketua panitia menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan antarprodi di lingkungan STKIP BBG Banda Aceh. Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan sportivitas.

“Saya lihat bukan hanya mahasiswa Penjaskesrek saja yang menjadi pemain, tetapi mahasiswa dari Prodi lain sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin,” ujarnya.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa