Penjas BBG Tekuk Hitayaka 5-0

6 Maret 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Usai mengalahkan Tim Fakultas Hukum Unsyiah, kali ini tim Penjas BBG kembali menaklukkan Tim Hitayaka pada laga lanjutan Babak Penyisihan Piston Cup yang berlangsung di Lapangan Gelanggang Unsyiah, Rabu (6/3/2019). Malah kali ini, tim Hitayaka dibuat tidak berkutik oleh tim sepak bola asuhan Muhammad Riski. Tim Hitayaka harus menerima kekalahan dengan skor telak 5-0.

Zikrur Rahmat, M.Pd., Pembina Olahraga STKIP BBG menyatakan bahwa tim sepak bola Penjas BBG pantas menang karena tim ini berisi material pemain yang sebagian besar pernah merumput di klub nasional selain itu juga mendapat binaan dari pelatih profesional. Stamina yang prima dan juga menjalani latihan yang rutin juga mendukung pola permainan yang performa.

“Kemenangan ini menjadi tiket untuk masuk babak perempat final. Kita doakan semoga tim Penjas BBG bisa melaju sampai ke final. Tentu saja kami mengharapkan doa dan dukungan dari civitas akademika kampus setempat,”ujarnya.

Lili Kasmini, M.Si., Ketua STKIP BBG yang menyaksikan langsung laga pertandingan mengapresiasi kemenangan ini. Beliau menyampaikan terima kasih kepada dosen pembimbing dan pelatih yang telah membina tim dengan baik. “Kami berharap para pemain bisa menjaga stamina, berlatih lebih giat untuk tahapan selanjutnya. Bermainlah dengan sportif dan selalu menjaga nama baik kampus tercinta,”pungkasnya.

 

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa