Penjas BBG Jajaki Kerja Sama dengan Prodi Penjas PTS se-Indonesia

14 Desember 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Penjas BBG Jajaki Kerja Sama dengan Prodi Penjas PTS se-IndonesiaProdi Penjas STKIP BBG Melakukan Penandatangan MoU Kerja Sama dengan beberapa Prodi Penjas PTS se-Indonesia. Penjas BBG diwakili oleh Zikrurrahmat, M.Pd. Penandatanganan berlangsung disela kegiatan Pertemuan Nasional Forum Program Studi Pendidikan Olahraga PTS se-Indonesia. Kegiatan yang bertema ” Ciptakan Lulusan Berkarakter dan Siap Kerja di Era 4.0 berlangsung di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, 11-13 Desember 2019.

Zikrurrahmat menyatakan bahwa penandatangan MoU kerja sama ini merupakan langkah penting terutama dalam pengembangan pendidikan olahraga Indonesia ke depan. Tentu saja dalam pengembangan mutu kita tidak bekerja sendiri. Kita butuh tim yang solid nantinya akan muncul ide-ide yang brilian dalam pengembangan pendidikan olahraga pada era 4.0. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memperkuat silaturahmi antar Prodi Pendidikan Olahraga se-Indonesia.

“Ini menjadi sebuah wadah yang baik. Kita bisa bercermin sekaligus menjadi cerminan model pembelajaran, manajemen, dan aktivitas keolahragaan,”pungkasnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa