Penjaskesrek STKIP BBG Terima Perlengkapan Olahraga dari Pengusaha Muda dan Staf KONI Aceh

30 April 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Nazararudin, pengusaha muda dan staf KONI aceh memberikan perlengkapan olahraga untuk Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi STKIP BBG. Perlengkapan olahraga yang terdiri dari  pakaian olahraga dan bola voli diterima langsung oleh Ketua Prodi Penjaskesrek Zikrurrahmat, M.Pd. Penyerahan perlengkapan tersebut berlangsung di kampus setempat, Selasa (30/4/2019).

Zikrurrahmat kepada BBG News menyatakan bahwa Nazaruddin merupakan seorang mahasiswa Prodi Penjaskesrek yang sekarang menjadi pengusaha muda dan staf KONI Aceh. Bantuan yang diberikan  sebagai bentuk kepedulian terhadap almamaternya. Perlengkapan olahraga yang diberikan ini bisa menunjang fasilitas kegiatan olahraga di kampus STKIP BBG. “Semoga hal ini bisa memberikan motivasi bagi mahasiswa Penjaskesrek STKIP BBG,”ujarnya.

Nazaruddin menyatakan bahwa bantuan yang ia berikan atas dasar kesadaran pribadinya. Ia berharap  fasilitas olahraga ini bisa menunjang proses perkuliahan dan meningkatkan prestasi mahasiswa. Semoga akan banyak mahasiswa yang peduli terhadap kampus tercinta.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa