Pengurus Petanque Banda Aceh Adakan Rapat Perdana

1 Agustus 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Pengurus Petanque Kota Banda Aceh di bawah naungan Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) menggelar rapat perdana. Kegiatan berlangsung di ruang rapat STKIP Bina Bangsa Getsempena, Senin (31/7). Agenda yang dibahas pada rapat tersebut adalah silaturahmi pengurus, gambaran kepengurusan, dan jadwal pelantikan.

Ketua Umum Lili Kasmini, M.Si berharap dengan dibentuknya pengurus Pentaque Banda Aceh akan melahirkan program-program kegiatan yang berdampak baik bagi perkembangan dunia olahraga Aceh. “Semoga akan lahir atlet-atlet Pentanque yang akan mengharumkan Aceh di kancah internasional,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan Prestasi Zikrur Rahmat, M.Pd. menyatakan bahwa Petanque merupakan cabang  olahraga baru yang mengandalkan konsentrasi tinggi. “Ini  kepengurusan perdana di Banda Aceh. Semoga kepengurusan ini akan terus ada dan berkembang,”ujarnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut Drs. Musdiani, M.Pd. (Bidang Hubungan Antar Lembaga), Didi Yudha Pranata, M.Pd. (Bidang Pembinaan dan Pengembangan Potensi), Frestian Guntara Abdi, S.Pd. dan Helminsyah, M.Pd. (Bidang Sarana dan Prasarana).

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa