Pengurus BEM STKIP BBG Serahkan Bantuan Kemanusiaan

8 Mei 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP BBG menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk muslim Somalia yang diterima oleh perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh. Penyerahan berlangsung di halaman kampus setempat, Senin (8/5).

Irsadul Aklis, ketua BEM berharap bantuan ini dapat membantu umat muslim di Somalia yang sedang mengalami krisis bahan pangan. “Saya sangat berterima kasih kepada civitas akademika yang telah berpartisipasi untuk memberikan sumbangan kepada saudara kita di Somalia. Terima kasih juga kepada pengurus BEM yang sangat antusias dalam melakukan penggalangan dana. Bantuan yang diserahkan berupa beras sebanyak 160 kilogram.”ujarnya.

Thariq Farline, utusan ACT sangat mengapresiasi pengurus BEM yang  aktif berpartisipasi  mulai dari penggalangan dana sampai penyerahan bantuan kemanusiaan. “Saya sangat mengapresiasi pengurus BEM STKIP BBG . Semoga kegiatan kemanusiaan ini menginspirasi kampus-kampus lain untuk tergerak membantu saudara muslim di belahan dunia lain. Semoga Allah membalas kebaikan adik-adik mahasiswa,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa