PDF version

Pengurus BEM STKIP BBG Serahkan Bantuan Kemanusiaan

8 Mei 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP BBG menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk muslim Somalia yang diterima oleh perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh. Penyerahan berlangsung di halaman kampus setempat, Senin (8/5).

Irsadul Aklis, ketua BEM berharap bantuan ini dapat membantu umat muslim di Somalia yang sedang mengalami krisis bahan pangan. “Saya sangat berterima kasih kepada civitas akademika yang telah berpartisipasi untuk memberikan sumbangan kepada saudara kita di Somalia. Terima kasih juga kepada pengurus BEM yang sangat antusias dalam melakukan penggalangan dana. Bantuan yang diserahkan berupa beras sebanyak 160 kilogram.”ujarnya.

Thariq Farline, utusan ACT sangat mengapresiasi pengurus BEM yang  aktif berpartisipasi  mulai dari penggalangan dana sampai penyerahan bantuan kemanusiaan. “Saya sangat mengapresiasi pengurus BEM STKIP BBG . Semoga kegiatan kemanusiaan ini menginspirasi kampus-kampus lain untuk tergerak membantu saudara muslim di belahan dunia lain. Semoga Allah membalas kebaikan adik-adik mahasiswa,”ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa

 BBG  NEWS Rektor UBBG Lepas dan Peusijuek Dosen UBBG yang Akan Menempuh Jenjang Pendidikan Doktor BBG  NEWS Rektor UBBG Lepas 325 Mahasiswa Asistensi Mengajar yang Akan Tersebar di Berbagai Daerah di Aceh BBG  NEWS Fantastis, Mahasiswa Penjas UBBG Ini Raih Perunggu pada Kejuaraan Nasional Bela Diri Hapkido BBG  NEWS UBBG Resmi Memperoleh Sertifikat Organisasi Internasional untuk Standardisasi BBG  NEWS UBBG Adakan Penjajakan Kerja Sama dengan Badan Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Aceh BBG  NEWS BBG TV: Satu-Satunya PTS Aceh Adakan Tes Substantif PPG Prajab untuk 400 Calon Guru BBG  NEWS Menuju Smart University, UBBG Akan Tingkatkan Layanan Kehumasan BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Referee of Discus Throws I ASEAN Paragames 2022 BBG  NEWS 400 Calon Guru Ikut Seleksi PPG Prajabatan Tahun 2022 di Kampus UBBG BBG  NEWS Prodi PBI UBBG Terpilih Sebagai Penerima Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif Kemdikbud BBG  NEWS Rektor UBBG Lepas dan Peusijuek Dosen UBBG yang Akan Menempuh Jenjang Pendidikan Doktor BBG  NEWS Rektor UBBG Lepas 325 Mahasiswa Asistensi Mengajar yang Akan Tersebar di Berbagai Daerah di Aceh BBG  NEWS Fantastis, Mahasiswa Penjas UBBG Ini Raih Perunggu pada Kejuaraan Nasional Bela Diri Hapkido BBG  NEWS UBBG Resmi Memperoleh Sertifikat Organisasi Internasional untuk Standardisasi BBG  NEWS UBBG Adakan Penjajakan Kerja Sama dengan Badan Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Aceh BBG  NEWS BBG TV: Satu-Satunya PTS Aceh Adakan Tes Substantif PPG Prajab untuk 400 Calon Guru BBG  NEWS Menuju Smart University, UBBG Akan Tingkatkan Layanan Kehumasan BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Referee of Discus Throws I ASEAN Paragames 2022 BBG  NEWS 400 Calon Guru Ikut Seleksi PPG Prajabatan Tahun 2022 di Kampus UBBG BBG  NEWS Prodi PBI UBBG Terpilih Sebagai Penerima Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif Kemdikbud BBG  NEWS Rektor UBBG Lepas dan Peusijuek Dosen UBBG yang Akan Menempuh Jenjang Pendidikan Doktor BBG  NEWS Rektor UBBG Lepas 325 Mahasiswa Asistensi Mengajar yang Akan Tersebar di Berbagai Daerah di Aceh BBG  NEWS Fantastis, Mahasiswa Penjas UBBG Ini Raih Perunggu pada Kejuaraan Nasional Bela Diri Hapkido BBG  NEWS UBBG Resmi Memperoleh Sertifikat Organisasi Internasional untuk Standardisasi BBG  NEWS UBBG Adakan Penjajakan Kerja Sama dengan Badan Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Aceh BBG  NEWS BBG TV: Satu-Satunya PTS Aceh Adakan Tes Substantif PPG Prajab untuk 400 Calon Guru BBG  NEWS Menuju Smart University, UBBG Akan Tingkatkan Layanan Kehumasan BBG  NEWS Dosen Penjas UBBG Terpilih Sebagai Referee of Discus Throws I ASEAN Paragames 2022 BBG  NEWS 400 Calon Guru Ikut Seleksi PPG Prajabatan Tahun 2022 di Kampus UBBG BBG  NEWS Prodi PBI UBBG Terpilih Sebagai Penerima Program Bantuan Pembelajaran Daring Kolaboratif Kemdikbud