Pengurus BEM STKIP BBG Periode 2016/2017 Dilantik

11 April 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP BBG Periode 2016/2017 dilantik oleh pimpinan kampus setempat yang diwakili  Puket III Bidang Kemahasiswaan Regina Rahmi, M.Pd. Pelantikan berlangsung di Plenary Hall, Selasa (11/4). Dalam waktu bersamaan dilantik juga pengurus Lembaga Dakwah Kampus setempat.

Madun, ketua pelaksana menyatakan bahwa kegiatan  berjalan dengan sukses. “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Kami panitia berharap semoga pengurus BEM baru dapat menjalankan program kerja dengan baik,”ujarnya.

Pembantu Ketua III Regina Rahmi, M.Pd. berharap pengurus BEM yang dipimpin oleh Irsadul Aklis bisa mengemban amanah kampus dengan baik dan penuh tanggung jawab.  Program kerja organisasi harus  berdampak positif bagi kampus dan masyarakat. “Saya ingin BEM mampu melakukan koordinasi internal dan eksternal dengan semua elemen kampus, membangun jaringan internal, dan memperkuat karakter mahasiswa. Selain itu, BEM mampu menjaga nama baik almamaternya,”ujarnya.

Irsadul Aklis, Ketua BEM Periode 2016/2017 menyampaikan terima kasih kepada pihak kampus dan mahasiswa yang telah memercayai dirinya untuk memimpin organisasi mahasiswa. “Tentunya dalam mengemban amanah, kami sebagai pengurus perlu dukungan dan dorongan dari unsur pimpinan kampus, dosen, dan mahasiswa. Mari kita satukan persepsi demi terwujudnya visi dan misi kampus kita yakni unggul, mandiri, dan religius,”ujarnya.

 

 

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa