Pemenang Hibah Buku STKIP BBG Ikut Bimtek di Surabaya

15 Agustus 2018 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Setelah menang hibah buku Kemenristekdikdti pada pertengahan Juli 2018, dosen Pendidikan Matematika STKIP BBG Miksalmina  dan Ully Muzakkir mengikuti Bimbingan Teknis Program Hibah Penulisan Buku Bahan Ajar dan Pedoman Pembelajaran. Beliau mengikuti pelatihan bersama 30 pemenang hibah buku se-Indonesia pada 13-15 Agustus 2018 di Fairfield by Marriott Surabaya, Jawa Timur.

Miksalmina menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar pemenang hibah bisa menyusun buku bahan ajar, media pembelajaran, dan istrumen penilaian pembelajaran dengan baik. Diharapkan buku yang dihasilkan nantinya adalah buku ajar yang berkualitas, sesuai dengan capaian pembelajaran, dan juga dilengkapi dengan media pembelajaran yang menarik dan komunikatif. Tentunya sesuai dengan peraturan menteri.

Beliau menambahkan bahwa semua pemenang hibah terdiri dari empat bidang yakni sains, teknologi, enginering, dan matematika. Acara dibuka oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Paristiyanti Nurwadani.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa