Pembukaan Pekan Kreatif 2015 Disuguhi Silat Seni

29 Mei 2015 | BBG News

PDF version

Banda Aceh, BBG News – Pembukaan pekan kreatif 2015 Jumat (29-5) yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Banda Aceh serta didukung Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Bangsa Getsempena (STKIP BBG) yang berlangsung pada 29 s.d. 31 Mei 2015, disuguhi oleh penampilan silat seni dari sanggar bina kreasi STKIP BBG.

Kedatangan Wali Kota Banda Aceh Hj. Iliza Sa’aduddin Djamal, S.E. pada pekan kreatif ini langsung disambut dengan penampilan silat seni sanggar bina kreasi STKIP BBG. Para penonton yang menghadiri acara tersebut dibuat takjub akan kebolehan dua mahasiswa STKIP BBG menampilkan silat seni yang sekaligus juga peraih medali emas pada Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) 2015 yang berlangsung di Unsyiah. Pada akhir silat seni ini, Iliza diberikan cinderamata berupa bunga hasil kreasi dari mahasiswa STKIP BBG

Wali Kota Banda Aceh Hj. Iliza Sa’aduddin Djamal, S.E yang membuka acara tersebut didampingi langsung oleh ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh Fadhil, S.Sos, M.M. Pembukaan tersebut berlangsung pukul 16.30 WIB dan berakhir pada 18.15 WIB. Pada akhir acara Iliza bersama Lili Kasmini dan didampingi oleh SKPA mengunjungi tiap stand yang terdapat di Putroe Phang.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa