Pembukaan Kegiatan Surveillance ISO 9001:2015 dan ISO 21001:2018 di UBBG Berlangsung Sukses

8 Juni 2023 | BBG News

BANDA ACEH, BBG NEWS–PT Decra Group Indonesia melakukan Surveillance ISO 9001:2015 dan ISO 21001:2018 terhadap kampus UBBG. Kegiatan berlangsung di gedung kampus setempat, 8-9 Juni 2023. Kedatangan Managing Direktur PT. Deca Group Indonesia Ir. Solichin Agung Darmawan, MBA., SPA disambut hangat jajaran pimpinan di ruang senat kampus setempat, Kamis (8/6/2023).

Ketua Yayasan Muttaqin, S.T., M.T. menyampaikan selamat datang kepada tim PT Decra Group Indonesia yang akan melakukan audit ISO. Kegiatan audit ini hanya memastikan saja semua kegiatan yang terlaksana sesuai dengan sasaran. Insya Allah akan mendapatkan memuaskan yang baik jika sudah melaksanakan ini dengan baik dan tepat sasaran.

Managing Direktur PT. Deca Group Indonesia Ir. Solichin Agung Darmawan, MBA., SPA menyatakan bahwa kegiatan Surveilence dilakukan paling lama setahun sekali. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa sistem manajemen masih konsisten dilakukan. Surveilence ini mencakup keseluruhan termasuk temuan tahun lalu apakah sudah ditindak lanjuti atau belum.

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dr. Rita Novita, M.Pd. berharap kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik. Kita harapkan ke depan semua Prodi bisa unggul. Kita juga memiliki rancangan kerja rencana pengembangan tahun 2035. ISO ini merupakan rangkaian program UBBG  menuju smart university. Tentu kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk mencapai hal tersebut.

Bagikan
Skip to content