Pelatihan Pengelolaan Administrasi, Manajemen Perkantoran dan Pengarsipan

24 Januari 2014 | BBG News

PDF version

Sebanyak 25 peserta Pelatihan Pengelolaan Administrasi, Manajemen Perkantoran dan Pengarsipan di lingkungan 5 Perguruan Tinggi Swasta yang berada di bawah naungan YAPENA (Yayasan Pendidikan Getsempena) yang dilaksanakan di Banda Aceh selama 2 hari, 23-24 Januari 2014.

Pemateri adalah Wakil Direktur Prodi D3 Sekretari Unsyiah, Afrida Yahya, SE, M.Ed. Kedatangan peserta pelatihan ini diterima langsung oleh Pembantu Ketua I Bidang Akademik, Syarfuni, M.Pd.

Dalam sambutannya, Syarfuni mengemukakan, “Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan dalam rangka peningkatan kemampuan SDM di bidang manajemen administrasi, diharapkan para peserta pelatihan bisa menerapkan pengetahuan yang diperolehnya di perguruan tingginya masing-masing,” ungkapnya.

Begitu pula dengan sistem pengarsipan, pengelolaan arsip yang akurat bisa digunakan Pimpinan sebagai bahan pengambilan keputusan, karena arsip adalah salah satu sumber informasi meski dengan corak apapun, yang sangat penting untuk menunjang kegiatan organisasi. (BBG/Achyar)

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa