Pelantikan Pengurus HMP PENBI BBG Berlangsung Sukses

16 Desember 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Suasana Pantai  Wisata Ujoeng Batee, Aceh Besar  diselimuti mendung,  namun tidak menyurutkan antuasias mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia BBG dalam melaksanakan kegiatan lepas sambut Pengurus HMP sekaligus pelantikan HMP Periode 2019-2020. Kegiatan yang dibingkai dalam tema, “Meningkatkan Kekompakan dan Keakraban antar leting berlangsung pada Minggu, (15/12/2019). Ajang silaturahmi ini juga bertambah seru dan ramai dengan kehadiran para dosen.

Penyerahan jabatan dan lepas sambut Pengurus HMP lama yang diwakili oleh Algi Utama dan HMP baru yang diwakili oleh Syamsi Dhuha berlangsung sukses. Rika Kustina, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia berharap edepannya HMP yang baru dapat membawa perubahan, dan juga bisa menjadikan program studi PENBI menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Kepada pasangan terpilih agar mampu merancang dan mengembangkan program kerja yang berdampak positif terhadap mahasiswa dan juga meningkatkan mutu Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia. Pengurus baru harus lebih aktif dan kreatif. Jangan vakum,”ujarnya. Acara diselingi dengan aneka permainan dan makan bersama dengan menu ikan bakar yang dimasak sendiri oleh mahasiswa PENBI. Kreatifkan!

Laporan: Ainil Mardhiah dan Resha Wulandari

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa