Optimis, Atlet STKIP BBG Mampu Mengukir Prestasi di Pomnas

11 Oktober 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—“Kami optimis mahasiswa STKIP BBG akan mampu membawa pulang medali lebih banyak dari tahun sebelumnya pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2017 ini,’ujar Ketua Prodi Penjaskesrek Zikrurrahmat, M.Pd. saat melepas dan peusijuk atlet STKIP BBG, Selasa (10/10). Kegiatan itu seiringan dengan agenda peusijuk mahasiswa baru Prodi Penjaskesrek STKIP BBG.

Sementara itu, Wakil Ketua III Bidang Kerja Sama dan Kemahasiswaan Regina Rahmi, M.Pd. menyatakan bahwa atlet yang akan bertanding pada Pomnas 2017 bisa menambah motivasi kepada mahasiswa baru STKIP BBG umumnya dan Prodi Penjaskesrek khususnya. “Atlet STKIP BBG telah banyak mengukir prestasi . Kalian ditunggu untuk mempersembahkan prestasi untuk kampus tercinta. Kami optimis kalian bisa. Syaratnya latihan dengan rutin dan ditekuni dengan baik,”ujarnya.

Pomnas akan berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan  pada 13-21 Oktober 2017. Atlet STKIP BBG yang akan bertolak ke Makassar yakni Fuad Ramadhan (cabang atletik), Kisah Wahyuni (cabang karate) Yulia Tirta Suana (cabang silat), dan Rahmat Finandra (cabang silat).

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa