Nuansa Keceriaan Pengurus SAMBA 2019 di Pantai Wisata Lampuuk

30 September 2019 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS–Deburan ombak terdengar di kejauhan. Angin berhembus lembut menerpa pucuk dedaunan trembesi. Walau langit masih diselumuti mendung namun tidak menyurutkan keceriaan dan semangat dosen dan mahasiswa STKIP BBG. Canda tawa mereka menunjukkan semangat kebersamaan sebagai bagian dari keluarga besar. Itulah sedikit gambaran kegiatan Pembubaran Panitia SAMBA STKIP BBG T.A. 2019/2020 di Pantai Wisata Lampuuk Aceh Besar, Minggu (29/9/2019).

“Saya selaku ketua pelaksana SAMBA tahun 2019 sangat bangga terhadap kalian semua. Karena kalian sudah bisa membimbing dan mengarahkan adik-adiknya. Kalian telah mengenalkan STKIP BBG kepada adik-adik baru. Bapak yakin kalian akan jadi orang sukses yang membanggakan bangsa, agama, keluarga, dan kampus tercinta”ujar Didi Yudha Pranata, Ketua Pelaksana SAMBA 2019.

Regina Rahmi, M.Pd., Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Kerja Sama, dan Alumni menyatakan sangat bangga terhadap apa yang telah di lakukan panitia pada hari penyambutan mahasiswa baru. Mereka telah berhasil mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawab. Regina menyampaikan terima kasih karena jika tidak ada mereka mungkin acara penyambutan Samba 2019 tidak akan berjalan lancar. Beliau menambahkan bahwa kegiatan ini bisa memperkuat tali persaudaraan. Terima kasih juga kepada civitas akademika yang telah menyukseskan kegiatan ini.

Muammar, Ketua Panitia SAMBA 2019 menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia dan civitas akademika STKIP BBG yang begitu gigih dalam menyiapkan dan melaksanakan kegiatan penyambutan mahasiswa baru. Usai makan bersama, acara dilanjutkan dengan permainan tarik tambang dan sarung estafet. Rona ceria tampak tergurat di wajah mereka.

Laporan: Pipit Daswati & Rizka Mulya

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa