Muspus dan Tarian STKIP BBG Akan Menghentak Taman Budaya

15 Desember 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Lagi-lagi,  STKIP BBG akan mempersembahkan karya kreasi. Kali ini pada Pagelaran Budaya RRI Banda Aceh. Musikalisasi Puisi dari Sanggar Teater Bie Get, Ranup Lampuan  dan Tarian Guel dari UKM Kreasi Seni yang dipersembahkan oleh mahasiswa STKIP BBG akan menghentak Taman Budaya Banda Aceh, Sabtu (16/12).

Riza Oktariana, penanggung jawab penampilan STKIP BBG menyatakan bahwa ia dan Ibu Rismawati, M.Pd. telah membina mahasiswa dengan rutin dalam seminggu ini supaya mahasiswa bisa tampil maksimal. Bahkan, pada Kamis, (14/12) telah dilakukan gelada resik yang turut disaksikan oleh perwakilan RRI. “Semoga penampilan ini bisa sukses,” ujarnya.

Ketua STKIP BBG Lili Kasmini, M.Si. sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Beliau juga menyatakan UKM Kreasi Seni sudah mulai berkiprah baik di khalayak masyarakat. “UKM Kreasi Seni adalah salah satu keunggulan dari kampus ini. Mereka sangat sering mendapat undangan untuk tampil pada event-event besar. Semoga STKIP BBG semakin terasa keberadaannya di mata masyarakat,” ujarnya.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa