Menang Hibah BI, Perpustakaan STKIP BBG Kian Mantap

18 Juli 2017 | BBG News

PDF version

BANDA ACEH, BBG NEWS—Perfect. Kata itu layak disematkan untuk kampus STKIP BBG. Betapa tidak, perguruan tinggi yang terletak di Jalan Tanggul Krueng Lamyong ini tidak hanya mencetak talenta-talenta muda yang mengharumkan nama kampus tercinta di kancah nasional dan regional. Namun kampus tersebut bisa dikatakan sempurna dalam segala hal baik di bidang akademis maupun nonakademis.

Hal ini terbukti. Minggu (16/7), redaksi BBG News mendapat kabar bahwa Perpustakaan STKIP BBG yang menang Hibah Bank Indonesia Corner pada April 2017 sekarang sudah terlihat realisasinya.  Pantauan BBG News terlihat pihak Bank Indonesia Corner mulai menurunkan dan memasang barang-barang peralatan untuk penunjang pelayanan pustaka seperti rak minimalis, televisi, meja, komputer, lampu, sofa, dan sebagainya.

“Rencananya peralatan itu akan rampung dipasang dalam minggu ini, sekalian peresmian oleh pihak Bank Indonesia Corner. Mereka juga  meminta satu ruangan kosong untuk pelayanan,” ujar Kepala Perpustakaan Muhammad. Ia menambahkan bahwa dengan adanya bantuan hibah ini bisa menunjang pelayanan perpustakaan. Selain itu, bisa menciptakan suasana perpustakaan yang lebih nyaman sehingga  mampu menarik minat pengunjung.

 

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa